




Clients: | Dispora Kota Tangerang Selatan |
Url Link: | bit.ly/DisporaTangsel |
Date: | 16 - 18 November 2020 |
Status: | DONE |
Process of implementation
Di era digital seperti sekarang ini, Anda akan tertinggal jika usaha yang dijalankan tidak menerapkan prinsip digital marketing strategy. Oleh karena itu, pebisnis di zaman sekarang harus sadar dan paham seperti apa strategi digital marketing yang layak diterapkan untuk mengembangkan usaha.
Menyikapi keadaan tersebut Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang Selatan mengadakan Training Digital Marketing. Training yang dilaksanakan selama tiga hari ini dihadiri oleh 50 peserta dari Pemuda Karang Taruna Kelurahan Serua, Kota Tangerang Selatan. Selama tiga hari para peserta belajar digital marketing langsung dari dari pakarnya.
Materi yang diajarkan kepada para peserta adalah pengenalan tentang digital marketing, distribusi chanel marketing yang tepat, strategi meningkatkan awareness terhadap brand. Selain belajar teori, para peserta juga diajarkan praktik bagaimana membuat kontent yang baik dan menarik. Pada training ini juga peserta belajar membuat website secara mudah dan gratis.
Overcoming challenges
Target dari kegiatan training ini adalah para peserta mampu memahami secara teori dan praktik dasar-dasar digital marketing. Para peserta juga mampu menerapkanya dalam bisnis yang sudah ataupun akan mereka jalankan.
Related Projects
Konsultasi Review dan Penyempurnaan DAK Sistem Manajemen Terinterasi Berbasis ISO
PT Permata Karya Jasa (Perkasa) merupakan anak perusahaan PT Permata Graha Nusantara (PGN Mas) yang didirikan pada tanggal 29 April 2015, pendirian PT Permata Karya Jasa dilatarbelakangi adanya potensi bisnis pengelolaan jasa tenaga kerja outsourcing sesuai dengan Permenakertrans No.19 Tahun 2012 Tentang Syarat-Syarat Penyerahan Sebagian Pelaksanaan Pekerjaan Kepada Perusahaan Lain, hal tersebut kemudian dilihat sebagai potensi usaha yang dapat dilaksanakan oleh anak usaha PGN sehingga mampu memberikan nilai tambah secara korporat.
View details