Pagi hari (9/1) tim Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Veritrust kedatangan tamu spesial, mereka adalah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang (Dindikbud). Dipimpin Kepala Bidang PAUDNI Dindikbud Kota Serang, Ibu Lili, tim Dindikbud berjumlah 3 orang disambut hangat oleh CEO Veritrust Bapak Abdul Darda.

Diskusi hangat diawali dengan kondisi realita Kota Serang yang memiliki angka pengangguran cukup tinggi. Hal ini tentu menjadi perhatian utama semua pihak, terutama Pemerintah Kota Serang. Namun untuk menyelesaikan masalah pengangguran, tentu bukan hanya tugas pemerintah. Perlu kolaborasi dan sinergi dari semua pihak, baik pemerintahan, dunia industri, maupun pihak swasta dan masyarakat umum lainnya.

Kehadiran LKP Veritrust adalah salah satu upaya untuk menyelesaikan masalah pengangguran. Karena itu Pemerintah Kota Serang sangat mendukung kehadiran Veritrust.

“Kami sangat apresiasi LKP Veritrust karena ikut membantu mencerdaskan bangsa, khususnya Kota Serang,” puji Kabid PAUDNI Dindikbud Kota Serang, Ibu Lili.

Sambutan hangat Pemerintah Kota Serang tentu menjadi penyemangat tim LKP Veritrust. Hal ini disampaikan oleh CEO Veritrust Bapak Abdul Darda. Saat ini sudah ada dua program yang dibesut Veritrust, yaitu Pelatihan Komputerisasi Administrasi Perkantoran dan Desain Grafis. Kedepannya LKP Veritrust akan terus meningkatkan pelayanan dan program untuk ikut andil menyelesaikan masalah pengangguran di Kota Serang.

“Kami di LKP Veritrust tentu akan membantu mengentaskan pengangguran yang ada di Kota Serang,” pungkas Bapak Abdul Darda.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *